Loop Station Yogyakarta, Tongkrongan Anak Muda di Tengah Kota

Sejak akhir bulan Agustus kemarin, ada tempat nongkrong baru di tengah Kota Yogyakarta. Tepatnya di titik nol kilometer. Tempat itu bernama Loop Station, letaknya persis dibelakang Kantor Pos Besar. Sebelumnya tempat ini adalah Telkom Plaza yang kini diambil alih oleh Telkomsel sebagai kegiatan CSR mereka kepada generasi muda.

Buka setiap hari dari pukul 09.00 s/d 22.00. Malah di tanggal merah pun tetap buka. Enaknya kalau sedang bingung cari tempat nongkrong ke sini aja. Kamu bisa main PS4 dan XBOX gratis. Atau main Foosball dengan teman kamu. Ada juga beberapa iPad untuk browsing ke dunia maya. Nongkrong di kafenya pun tak kalah asik. Kamu bisa menikmati kopi dari biji kopi asli yang dibikin pakai Coffee Maker. Secangkir mulai dari Rp. 8.000 s/d 15.000. Es krimnya juga enak. Ada rasa Blueberry, Raspberry, Strowberry, Greentea, Cokelat Oreo, dan Cokelat Kismis.

Mengintip apa saja di lantai atas ada beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk acara gathering, kopdar, seminar, meeting bersama teman-teman komunitas. Semua fasilitas itu gratis. Tapi jadi member dulu yak. Cuma Rp. 10.000 dapat member card dan pulsa untuk nomor Telkomsel Prabayar kamu.

Bagi yang suka internetan, wifi gratisnya cukup kencang jika tidak terlalu padat pemakainya. Atau pakai Wifi.ID lebih mantab dan stabil. Tapi beli voucher internetnya dulu di Pos Satpam. Cuma Rp. 5.000 bisa internetan selama 12 jam unlimited.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + nine =